OUR SERVICES



Event Organizer

          Pada dasarnya EO (Event Organizer) merupakan sebuah bentuk pelayanan/jasa dari perusahaan untuk menyelenggarakan suatu acara dengan berbagai konsep menarik demi memaksimalkan acara yang diselenggarakan.
           Dengan fokus dalam bidang Travel di Indonesia, Sakinah Travelindo menyediakan jasa EO (Event Organizer) yang memberikan pelayanan kepada klien untuk menyelenggarakan sebuah acara dengan konsep menarik dan inovatif serta memberikan bonus tambahan berupa paket wisata sesuai dengan kebutuhan dan konsep acara yang diselenggarakan.


Company Gathering

       Sebuah perusahaan dalam berbagai bidang yang dijalankan, pasti ada momen dimana perusahaan tersebut meluangkan waktu untuk para karyawan mereka berlibur untuk refreshing sesaat dan mengeratkan kerja sama antar karyawan sehingga memaksimalkan pekerjaan dalam perusahaan.
        Demi memaksimalkan keinginan para klien dalam bidang gathering perusahaan, Sakinah Travelindo mempunyai tim yang mumpuni untuk membantu penyelenggaraan acara perusahaan dengan tujuan meningkatkan kekompakan suatu perusahaan klien dan meningkatkan produktifitas bidang perusahaan tersebut.


Wisata Domestik dan Internasional

         Sakinah Travelindo menyediakan paket-paket wisata umum (open trip), pribadi (private trip), sampai paket wisata luar negeri. Jadwal paket wisata dari Sakinah Travelindo akan terus ter-update setiap minggunya melalui website resmi Sakinah Travelindo.


Wisata Religi

      Untuk para klien yang mempunyai rencana wisata sambil beribadah, Sakinah Travelindo juga menyediakan paket perjalanan wisata religi kebeberapa Negara Eropa sampai Timur Tengah. Klien akan diberikan fasilitas yang memadai serta local guide berbahasa Indonesia yang ramah dan menyenangkan.


Wisata Edukasi
 
        Outing Class pada sekolah-sekolah saat ini hampir pasti dilaksanakan tiap semesternya. Tidak hanya itu, Sakinah Travelindo juga mempunyai tim yang bisa mengajak siswa/i bermain sambil belajar melalui berbagai acara yang biasa sekolah adakan seperti perpisahan, karyawisata, dan acara edukasi wisata lainnya.


Sewa Kendaraan

         Beberapa kendaraan dengan jenis minibus, citycar, sampai komersil, siap untuk disewakan kepada klien Sakinah Travelindo. Jangka waktu sewa cukup fleksibel, bisa harian atau bulanan tergantung kebutuhan para klien. Untuk info ketersediaan kendaraan, klien dapat mengkontak langsung admin Sakinah Travelindo yang terdapat di biodata atau direct message ke email Sakinah Travelindo.


Ticketing

        Mempermudah klien untuk mendapatkan solusi menjadi tujuan utama misi dari Sakinah Travelindo. Untuk memudahkan para klien yang hendak bepergian, Sakinah Travelindo menyediakan jasa pembelian tiket pesawat, kereta api, konser musik, pagelaran, dan lainnya dengan harga bersaing yang mudah untuk proses pemesanannya.

Komentar

Postingan Populer